Home / Berita Bola / Sinyal Bagus Untuk Ozil Dengan Kedatangan Emery Di Arsenal

 

Sinyal Bagus Untuk Ozil Dengan Kedatangan Emery Di Arsenal

Kedatangan Unai Emery ke Arsenal tersebut memberikan sinyal positif untuk Mesut Ozil, dimana banyak rumor berkembang akan hengkang dan di jual karena tidak memberikan kontribusi positif. Namun Emery punya rencana tersendiri dna menegaskan jika Ozil nyaman bersama The Gunners dan tidak ada rencana untuk melepaskan di bursa transfer musim panas 2018.

Hal ini dilansir oleh Sports Mole, dimana Emery mengatakan jika dirinya sudah menemukan ruang untuk setiap pemain, dimana semuanya sudah memperlihatkan permainan terbaik dan tugas kami untuk menemukan posisi yang tepat untuk kebaikan semua. Sedangkan untuk Ozil, dirinya sudah mempersiapkan sebuah kejutan tersendiri.

Bahkan Emery berani mengatakan jika Ozil jadi penentu pergerakan permainan semua pemain Arsenal, sehingga tidak sampai lepas nantinya, akan menyulitkan tim untuk beradaptasi dengan pemain baru. Bahkan dicontokan, bagaimana cara Arsenal untuk bertahan dari gempuran serangan lawan dan tidak ada kesempatan untuk menang. Dijelaskan, jika saat itu kami (Arsenal) memang tengah menjadi pemegang bola.

Dimana sudah bisa melumpuhkan striker dan juga menjegal langkah gelandang tengah, saat itu sedang menerapkan permainan 4-4-2. Hasil akhir akan bergantung dimana posisi Ozil, jika sedang berada di kanan, maka bisa membuka peluang untuk bek kanan karena bisa membuat kosong tempat di kanan hingga ke tengah.

Emery juga melihat sendiri bagaimana permainan Ozil, dimana tampil bagus dan mengilas keras Paris Saint-Germain (PSG). Laga persahabatan yang berlangsung di National Stadium di Singapura ini menyadarkan Emery, ada peran besar Ozil di dalamnya. Bahkan ada keinginan untuk menjadikan pencetak satu gol tersebut sebagai kapten tim.

Namun ini tidak bisa menjadi keputusan yang tiba-tiba, ada beberapa pemain yang bisa menjadi kandidat kuat kapten Arsenal. Mulai dari Laurent Kosciel, selain itu ada juga Petr Cesh yang turut andil dalam laga persahabatan yang memberikan kemenangan 5-1 tersebut, ini akan jadi semangat tersendiri.

Pertandingan mendatang memang cukup berat, dimana Meriam London nantinya akan berhadapan dengan Chelsea di Dublin, Irlandia, pada Kamis (02/08/2018) mendatang. Setelah itu akan memulai Liga Inggris 2018-2019 dengan menghadapi Manchester City pada Minggu (12/08/2018), ini akan jadi pekan yang berat, sekaligus pembuktian pada semua pemain.

 

About the author: admin

 

 

Recent posts in Berita Bola

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *