Home / Berita Bola / Manchester United Krisis di Lini Serang Usai Marcus Rashford Alami Cedera

 

Manchester United Krisis di Lini Serang Usai Marcus Rashford Alami Cedera

Manchester United menerima kabar yang sangat buruk menuju pertandingan lanjutan di Liga Inggris pada hari Sabtu (24/11/2018) mendatang untuk bermain melawan Crystal Palace pada akhir pekan nanti.

Pasalnya, Marcus Rashford yang merupakan sosok penyerang muda andalan The Red Devils harus mengalami cedera cukup serius.

Marcus Rashford terpaksa digantikan dan dikeluarkan dari lapangan pada menit ke-73 akibat cedera ketika timnas Inggris memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-1 atas timnas Kroasia yang dilaksanakan pada hari Minggu (18/11/2018) dan berlangsung di Stadion Wembley | London | Inggris untuk pertandingan di UEFA Nations League.

Marcus Rashford pun terlihat kesakitan ketika memasuki ruang ganti antar pemain akibat cedera yang dideritanya kala itu.

Marcus Rashford yang kini berusia 21 tahun tersebut dilibatkan sejak tahap pertama dan mampu bermain dengan baik di sisi penyerangan bagian kiri untuk kesebelasan yang dijuluki The Three Lions itu.

Selain itu, Marcus Rashford yang bermain secara melebar melalui skema untuk tiga posisi penyerangan di timnas Inggris dan sempat menjalankan counter-attack yang menjadi acuan untuk klub yang dijuluki Tim Tiga Singa tersebut selama beberapa kali.

Akan tetapi, Marcus Rashford yang lahir di Kota Manchester | Inggris tersebut terpaksa harus digantikan usai kesakitan akibat cedera yang dideritanya pada menit ke-73 oleh Jadon Sancho.

Tak hanya itu, cedera yang dialami Marcus Rashford adalah kabar buruk untuk Jose Mourinho selaku pelatih Manchester United karena Eric Bailly, Romelu Lukaku dan Victor Lindelof sebelumnya telah mengalami cedera untuk menyelesaikan laga internasional yang harus dijalani The Red Devils.

Romelu Lukaku sebelumnya mengalami kendala hamstring dan dikeluarkan dari tempat bertanding ketika bermain bersama timnas Belgia.

Kemudian, Victor Lindelof merasakan hal yang sama dalam laga di UEFA Nations League karena harus digantikan pada awal tahap kedua ketika timnas Swedia berhasil menaklukkan timnas Turki dengan skor akhir 1-0.

Lalu, Eric Bailly dikabarkan menderita cedera pada sesi latihan dan harus absen dalam tahap kualifikasi di Piala Afrika tahun 2019 mendatang ketika timnas Guinea harus berhadapan dengan timnas Pantai Gading.

Manchester United yang tengah mengalami masalah cedera antar pemain akan dijadikan sebagai ujian cukup serius untuk Jose Mourinho yang menaungi skuat andalannya.

Sementara itu, Manchester United harus menduduki urutan ke-8 dalam hasil klasemen sementara di Liga Inggris dan mengoleksi 20 poin, sedangkan The Red Devils memiliki selisih yang cukup jauh sekitar 12 poin dengan pemuncak klasemen, yaitu Manchester City dengan koleksi 32 poin.

Manchester United dijadwalkan akan segera bertanding melawan Crystal Palace pada akhir pekan nanti atau hari Sabtu (24/11/2018) yang berlangsung di markas besar The Red Devils, yaitu Old Trafford.

 

About the author: admin

 

 

Recent posts in Berita Bola

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *