Home / Berita Bola / Final Liga Champions – Kritik Sergio Ramos Untuk Keputusan UEFA

 

Final Liga Champions - Kritik Sergio Ramos Untuk Keputusan UEFA

Final Liga Champions –  Kapten Real Madrid Sergio Ramos mengkritik keputusan UEFA untuk menggelar final Liga Champions di Kiev pada hari yang ditawarkan Liverpool untuk mengembalikan tiket bagi ratusan penggemar yang gagal mencapai ibukota Ukraina.

“Untuk menjangkau beberapa negara terkadang lebih rumit. Saya yakin banyak penggemar lebih suka agar game lebih dekat ke rumah untuk memfasilitasi mereka, ”kata Ramos. “Ini bisa dipertimbangkan ketika mengatur final seperti itu.”

Ukraina telah melihat ke depan untuk peningkatan ekonomi dan hubungan masyarakat yang besar sejak diserahkan final pada tahun 2016 tanpa proses penawaran formal, tetapi pendukung Liverpool telah terdampar setelah tiga penerbangan charter dibatalkan minggu ini. Ada pembicaraan antara dua walikota di kota itu dengan tujuan untuk membuka tempat pendaratan yang diperlukan di bandara Boryspil di Kiev, dengan Liverpool Joe Anderson mengatakan bahwa dia masih dalam pembicaraan dengan rekannya Vitali Klitschko tentang menemukan bandara lain untuk mendaratkan pesawat.

Namun, tawaran Liverpool untuk memberi kompensasi kepada penggemar adalah pengakuan bahwa tidak mungkin ada solusi bagi mereka yang melakukan penerbangan yang disewa oleh World Choice Sport dan akan terbang pada hari Rabu dan Kamis dari bandara John Lennon. Salah satu penerbangan itu diatur ulang untuk tinggal lebih lama di ibukota Ukraina, dan tawaran Liverpool terbuka bagi para penggemar yang tidak dapat melakukan penerbangan yang diatur ulang.

Sebuah pernyataan dari Liverpool mengatakan bahwa 650 penggemar dibiarkan tanpa penerbangan sama sekali setelah operator perjalanan gagal mencapai kesepakatan dengan bandara Boryspil. Masalahnya diduga telah melebihi ukuran pesawat yang diusulkan. Liverpool mengatakan tawaran pengembalian dana sedang dibuat untuk para pendukung yang membeli tiket melalui klub secara langsung karena “keadaan luar biasa”.

Berbicara di konferensi pers pra-pertandingan di Kiev, manajer Liverpool Jurgen Klopp mengatakan bahwa dia berharap klub bisa membantu pendukung. Dia berkata: “Saya tahu klub sedang mencoba untuk membantu dengan hal-hal ini. Itu tidak diharapkan. Kami tidak punya banyak waktu, tetapi kami akan melakukan segalanya untuk membawa semua orang ke Kiev. ”

Perusahaan jet swasta Victor mengatakan bahwa permainan Kiev telah melihat jumlah pemesanan terbesar dari setiap final Liga Champions. Tiga kelompok penggemar Liverpool, berjumlah 540, telah menyewa tiga jet pribadi Airbus A320 dengan biaya total £ 411.000. Final tahun depan akan dimainkan di Madrid, yang mengalahkan ibukota Azerbaijan Baku dalam proses penawaran formal pertama UEFA.

 

About the author: admin

 

 

Recent posts in Berita Bola

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *